AyuWage, Make Money oleh Browsing Melalui internet dan PTC

AyuWage, Make Money oleh Browsing Melalui internet dan PTC

AyuWage adalah situs menarik yang hampir mirip dengan membuat uang dengan Mybrowsercash . Anda dibayar untuk surfing, menyelesaikan tugas-tugas pencarian dan bahkan survei. Situs ini telah beroperasi sejak 2009 sampai todate dan tampaknya sangat stabil. Anda dapat menemukan bukti pembayaran, saran dan komentar dari anggota lain di forum komunitas mereka.  
Cara Membuat Uang dengan Ayuwage

Setelah pendaftaran, Anda dapat mulai mendapatkan segera dengan pergi untuk mulai mendapatkan link. Di sini Anda akan menemukan anggota daerah Anda mulai mendapatkan pilihan yang memiliki pilihan berikut;

Lihat Situs
Mudah 2-4 Kredit / Situs

Reguler Situs
10-60 Kredit / Situs

Cari Situs
50-100 Kredit / Situs

Khusus Situs
100-400 Kredit / Situs

Survey Situs
500-4000 Kredit / Situs

Ini semua penawaran yang tersedia pada waktu tertentu dan berapa banyak kredit Anda akan mendapatkan setelah Anda menyelesaikan masing-masing menawarkan. (700 kredit adalah setara dengan sekitar $ 0,3) yang dapat Anda capai dengan melakukan 2 atau 3 tugas situs khusus. Kadang-kadang menawarkan tidak tersedia pada waktu tertentu tapi Anda bisa dapat tahu apa waktu penawaran diharapkan kembali sejak saat itu diindikasikan pada daftar situs yang akan datang.

Menawarkan Masing-masing memiliki instruksi khusus yang harus Anda ikuti dan gagal untuk melakukannya akan menghasilkan untuk peringatan. Setiap peringatan bahwa Anda mendapatkan berakhir setelah 24-48 jam tapi memetikan Anda mendapatkan lebih dari 3 peringatan dalam waktu 24 jam, account Anda secara permanen ditangguhkan.

Hadiah
Anda secara acak dapat menerima kredit gratis saat Anda surfing di website. Kredit ini akan segera ditambahkan ke saldo Anda. Ada juga uang / undian hadiah yang tersedia di website.

Pro
  • Sangat mudah untuk mendapatkan pada website terutama jika Anda dapat melakukan penawaran dengan kredit yang tinggi.
  • Saldo pembayaran hanya $ 5 (10.000 Kredit) yang dapat Anda capai dengan mudah.
  • Hal ini terbuka untuk semua negara dan pembayaran dilakukan melalui Paypal, Liberty Reserve dan Alertpay.
  • Mereka menawarkan kesempatan bagi Anda untuk membeli referral sewaan dan jika Anda bisa mendapatkan beberapa arahan yang baik, Anda dapat menjangkau pembayaran Anda sangat cepat.
  • Ada banyak bukti pembayaran di situs yang merupakan pertanda baik bahwa website ini membayar.
  • Sistem pendukung mereka sangat baik dan pertanyaan Anda akan dijawab dalam waktu 24 jam.
  • Mereka memiliki sebuah forum komunitas di mana Anda dapat berpartisipasi dan menyampaikan kepedulian.

Kontra
  • Anda perlu berkonsentrasi dan mengikuti semua petunjuk untuk menghindari peringatan tersebut.
  • Tidak ada cara Anda dapat mengetahui apakah referral yang akan Anda beli akan aktif. Ini adalah menang / kalah situasi.
  • Instruksi dan peringatan diberikan pada setiap tugas dapat membuat seseorang merasa takut bahkan mulai tugas.
  • Anda mungkin berkecil hati karena kadang-kadang ketika Anda login, tidak ada tawaran yang tersedia dan Anda harus terus memeriksa setiap sekarang dan kemudian. Meskipun Anda dapat menginstal tool bar mereka yang akan mengingatkan Anda bila penawaran yang tersedia.

Bottomline
Sebuah situs web yang baik untuk mendapatkan bagi mereka yang berharap untuk membuat beberapa dolar dan memiliki satu atau dua jam untuk cadangan. Kunjungi AyuWage dan mempelajari lebih lanjut tentang situs web.



2 komentar:

  1. Numpang lewat gan,

    Yg hobi dan suka menulis gabung aja di http://www.bubblews.com/?referral=52d2a62d850141.64420940, baru 3 bulan saya daftar dah 6 kali dapat uang total $385 lebih (kurang sedikit 5jt rupiah). Yg mau liat bukti pembayaran di
    http://belelbubblews.blogspot.com/2014/04/my-proof-of-payment-from-bubblewscom

    BalasHapus
  2. woooowwww...
    asik artikelnya....

    saya punya info unik dan menarik bagi teman-teman.
    ada sebuah software unik namanya SoftwareSPR (Software Penambah Rekenging) Software ini sangat menguntungkan teman-teman dan telah terbukti membayar, jadi jangan takut ditipu karena software ini tidak menipu.
    jika sobat tertarik daningin membuktikan silahkan copy link dibawah ini dan lihat buktinya. penghasilan bisa berkisar antara ratusan ribu bahkan bisa jutaan per hari lho

    http://kunkartun.blogspot.com/2014/02/softwarespr-bukan-penipu-tidak-tau-kan.html

    BalasHapus

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top