ClixSense 2012 REVIEW

ClixSense 2012 REVIEW

Nama Situs:   Clixsense

Diklasifikasikan Sebagai: situs Didirikan dan Terpercaya

Status: Online dan Membayar Sejak 2007

Paid Per Click: $ 0,001 - $ 0,02

Per referral klik: $ 0,0002 - $ 0,008

Min. Kas keluar: $ 8,00 untuk Anggota Standar / Gratis dan $ 6,00 untuk semua Anggota Premium.

Tunggu Waktu: Mingguan

Metode Pembayaran: Paypal, Alertpay
, Liberyreserve, Check


Pro


1. Membayar tepat waktu sejak Februari 2007 - situs ini telah membayar anggotanya tepat waktu sejak tahun 2007 dan kami tidak menghadapi masalah dalam dibayar. Kami tidak memiliki masalah dengan situs ini dan itulah mengapa kami memutuskan bahwa clixsense adalah situs terpercaya dan membayar. Bukti pembayaran dapat ditemukan dalam forum dan seluruh internet.

. 2 Hadiah - Mereka memiliki sistem permainan yang mereka sebut Clix Kotak.
Dalam Grid Clix, Anda akan ditampilkan kotak persegi dengan sekitar 600 kotak dibuat di atasnya dan Anda harus menebak mana persegi memiliki bawahnya hadiah. Setiap kali Anda mengklik sebuah persegi jendela baru akan terbuka. Jika Anda bukan seorang pemenang Anda akan melihat halaman dengan iklan biasa mengatakan bahwa klik Anda telah divalidasi tetapi Anda tidak pemenang kali ini. Jika Anda adalah pemenang dan telah mengklik persegi tepat maka Anda akan ditampilkan halaman memberitahu Anda berapa banyak Anda menang.
Anggota standar mendapat 25 kesempatan untuk klik kotak per hari dan anggota premium mendapatkan 50 peluang.

3. Tidak ada Batasan untuk arahan langsung - Tidak ada batasan pada arahan langsung. Sebuah kesempatan yang baik bagi mereka yang dapat merujuk banyak orang.

4. Forum - Situs ini memiliki forum. Forum adalah cara terbaik untuk berkomunikasi dan fitur yang hebat karena anggota yang dapat memposting bukti pembayaran, mendapatkan dukungan dari pemilik situs dan tetap up to date dengan perubahan pada situs.

. 5 iklan baru mulai ditawarkan sepanjang hari - Sebuah kesempatan luar biasa bagi mereka yang dapat memeriksa situs beberapa kali sehari sebagai iklan baru selalu ditawarkan.

Kon


1. Iklan Geo Target - Iklan Geo ditargetkan, ini berarti untuk beberapa jumlah lokasi iklan mungkin rendah. Jadi pastikan untuk memeriksa ini sebelum upgrade ke keanggotaan premium.




INFO UMUM TAPI PENTING.
Beberapa Informasi umum Anda harus tahu tentang situs ini sebelum bergabung

  • Harian penghasilan tanpa referral - $ 0,04 + / -
  • Jumlah iklan - 4 + Berbeda-beda (tergantung pada lokasi seperti yang disebutkan di atas)
  • Referral Program - Level 1 w / tidak ada batas langsung
  • Upgrade oleh direct referral - $ 2,00
  • Pada pembelian iklan - 10% sampai dengan $ 1,00 per pembelian terbatas pada $ 50 per referral
  • Kas minimum keluar biaya adalah sebagai berikut:
  • Paypal - 2% + $ 0,25 sampai $ 1,25
  • Alertpay - 2,5% + $ 0,25 sampai $ 4,25
  • Liberty reserve   - $ 0,25



Catatan Penting - Paypal dan Alertpay tidak akan membebankan biaya lebih lanjut dari Anda.
  • Pemilik - Jim Grago USA
  • Script: Custom
  • Hubungi link - dukungan Kontak Clixsense
  • Situs   Diluncurkan - Februari 2007
  • Versi baru diluncurkan - 10 Maret 2011

Ringkasan

Kami merasa bahwa clixsense adalah situs terpercaya dan membayar. Clixsense tidak pernah gagal atau menunda pembayaran kepada siapa pun tanpa pemberitahuan sebelumnya. Kami merasa adalah situs terpercaya dan membayar layak upgrade dan investasi. Kami akan terus memantau situs.


UPDATE


2012/02/03 Clixsense telah memperkenalkan komisi downline pada Tugas ClixSense diselesaikan untuk meningkatkan potensi penghasilan Anda! Sekarang Anda akan memperoleh komisi dari tugas-tugas yang referal langsung Anda lengkap, berdasarkan jenis keanggotaan Anda. Anggota standar akan mendapatkan 5% dan anggota Premium akan mendapatkan komisi 10% dari referral langsung mereka tugas selesai.
 
2012/01/27 Clixsense mengumumkan Tugas ClixSense - Cara baru dan menarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan di ClixSense.   Sebuah tugas atau pekerjaan hanyalah sebuah set instruksi yang Anda ikuti, dan mendapatkan bayaran untuk itu. Sebagai contoh, mungkin ada tugas untuk mengkategorikan gambar atau video, membuat pencarian google, dll .. Setelah Anda menyelesaikan tugas Anda cepat dibayar untuk tugas itu dan dana yang ditambahkan ke saldo account Anda ClixSense.

2012/01/04 Pada Feb.1st, 2012 perubahan berikut untuk clixsense akan berlangsung - Para keluar kas minimum akan $ 8,00 untuk Anggota Standar / Free. $ 6,00 untuk semua Anggota Premium.
Harga satu iklan clixgrid akan pergi dari $ 15,00 ke $ 17,00
Harga upgrade premium akan pergi dari $ 14,95 ke $ 17,00
Harga upgrade premium 2 tahun akan pergi dari $ 26,95 ke $ 30,00
Clixsense akan meningkatkan tanda rujukan atas komisi dari $ 0,25 sampai $ 0,50 untuk semua anggota ditingkatkan. Ini termasuk semua anggota saat ini ditingkatkan. Anda hanya perlu merujuk 4 referral aktif untuk membayar kenaikan harga.

2011/12/01 Situs baru-baru ini menambahkan fitur baru di mana Anda dapat meng-upgrade anggota di downline Anda melalui keseimbangan utama Anda atau dengan pembayaran.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top